Mungkin Anda Sebaiknya Putus Saja



Siapa bilang single adalah posisi yang paling tidak mengenakkan dalam hubungan asmara? Single masih punya banyak sisi positif, termasuk segala kebebasan yang mereka punya. Single bisa memilih siapa yang boleh dekat dengannya, siapa yang hanya jadi teman, atau siapa yang akan mengisi hatinya. Single juga bisa jalan ke mana saja tanpa ada yang melarang atau marah-marah.

Lantas, adakah posisi yang lebih tidak nyaman dalam hal asmara? Jawabannya ada. Posisi yang membuat seseorang tidak nyaman dalam hal cinta adalah saat seseorang merasa dirinya kosong... hampa...

Pernahkah Anda merasakan hal seperti itu?

Dilansir oleh lovepanky.com, apabila Anda merasakan sesuatu yang hambar di dalam diri, merasakan kekosongan, ada yang tak beres dengan hubungan asmara Anda. Masalahnya bisa di dalam diri Anda, bisa di dalam diri dia. Anda yang harus bertugas mencari tahu.

Dan apabila Anda telah menemukan beberapa tanda ini, maka hubungan asmara itu semestinya diakhiri saja.

Merasa tak bahagia

Saat seseorang bahagia bersama pasangan, maka hal itu akan terlihat pada raut wajah dan sikap kesehariannya. Tak perlu makeup untuk membuatnya terlihat cantik sepanjang hari. Tak perlu harus ada hal lucu untuk membuatnya tersenyum.

Namun, apabila ia tidak bahagia, maka hubungan tersebut justru akan membuatnya resah. Gelisah. Dan ia merasa kosong sekalipun punya kekasih.

Kurang komunikasi

Dalam hubungan dibutuhkan komunikasi berkualitas, bukan melulu soal kuantitas saja. Dan hal ini yang ternyata tak dimiliki oleh semua pasangan. Pada akhirnya, di dalam hubungan isinya melulu pertengkaran, perselisihan paham, dan rasa jenuh.

Komunikasilah yang dapat mengatasi semua hal dalam hubungan asmara. Apabila pasangan tersebut tidak memiliki hal itu, maka hubungannya tak akan berguna untuk dipertahankan.

Kurang kebersamaan

Anda mungkin tinggal di dua kota yang berbeda, atau malah di kota yang sama, namun Anda tak memiliki quality time berdua. Malahan Anda lebih banyak menghabiskan waktu bersama orang lain. Kalau hal ini memang terjadi pada Anda, untuk apalagi hubungan Anda dipertahankan sih?

Kurang kecocokan

Anda selalu berselisih paham dan berbeda pendapat dengannya. Sebenarnya berbeda itu bukanlah sesuatu yang tak boleh terjadi, namun perlu ada sebuah garis yang menyatukan perbedaan tersebut dan membuatnya menjadi indah. Apakah Anda tidak memilikinya?

Anda tidak berkembang

Memiliki hubungan asmara dengannya sudah 2 tahun lebih, tetapi tak ada sesuatu yang berarti selain hanya makan malam atau panggilan sayang yang lambat laun hambar. Anda juga tak menjadi pribadi yang baik, malah cenderung Anda merasa bosan dan lebih senang sendirian saja.

Hubungan yang seperti itu tak layak lagi dipertahankan. Ada seseorang lain di luar sana yang lebih layak mengisi hidup Anda. Dengan segala sesuatu klik yang membuat Anda nyaman dan membuat hubungan bertahan lama.

Adalah langkah yang bijaksana apabila Anda memberanikan diri mengakhiri hubungan ini dan memulai yang baru saja. Percayalah, Anda bisa kok.
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dosen Lintas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger