Alasan Kenapa Pacar Cemburuan Banget


Cemburu adalah hal yang wajar kayaknya dalam hubungan, gak mungkin kalau berhubungan pacaran misalnya gak cemburu sama pasangan. Tapi, timbul pertanyaan kenapa hal seperti cemburu ini bisa muncul? anda mungkin sering bertanya kenapa pacar anda cemburu, dan biasanya cemburunya berlebihan banget, pasti semuanya ada penyebabnya. Berikut ini beberapa penyebab pacar cemburu.

Takut Kehilangan
Yang namanya udah cinta pasti takut banget kehilangan orang yang dicintainya, dan inilah yang menjadi penyebab utama cemburu. Apalagi, dimatanya anda adalah sosok pacar yang punya segalanya yang diinginkan dia misalnya baik, pengertian dan lainnya, pasti dia takut banget kehilangan anda. Kalau anda dekat sama orang lain misalnya, dia pasti bakalan cemburu banget karena takut kehilangan anda takut anda direbut sama orang lain.

Tercium bau pengkhianatan
Pengkhianatan yang baunya mulai tercium, seperti selingkuh misalnya, dia mulai curiga dengan gerak gerik anda dan mulai posesif sering nanya-nanya anda sedang apa, dengan siapa dan dimana setiap saat. Kembali ke poin pertama lagi karena dia ‘Takut Kehilangan anda’ dia jadi cemburuan karena mulai tercium bau-bau pengkhianatan anda pada cintanya.

Gak percaya sama anda
Percaya sama pasangan itu penting, dan biasanya pacar bisa cemburu karena dia kurang percaya anda. Pacar gak percaya sama anda bisa karena anda pernah melakukan sesuatu hal di masa lalu yang membuat dia gak bisa kasih kepercayaan lagi sama anda misalnya kayak selingkuh sekali, mana mungkin dipercayain lagi kesetiaannya.

Diduakan
Anda terlalu sibuk dengan kegiatan lain bersama sahabat-sahabat anda dan dia merasa diduakan, gak digubris dan dicampakkan. Kayaknya anda gak pernah ada waktu lagi untuk dia dan lebih banyak menghabiskan waktu bersama mereka sahabat-sahabat anda bisa juga menjadi awal dari lahirnya kecemburuan pacar anda.

Anda terlalu dekat sama lawan jenis
Siapa sih gak cemburu kalau ceweknya dekat banget sama lawan jenisnya? misalnya cowok nih, liat pacarnya dekat sama seorang cowok, meskipun cuma sebatas teman pasti cemburulah! yang dia takutin bukan andanya yang suka sama dia, tapi cowok itu yang nantinya suka sama anda dan mulai goda-goda anda. Pokoknya cemburu!


Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dosen Lintas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger