Hadeh, Istri Nekat Panjat Menara Sutet Karena Minta Baju Lebaran

Istri Nekat Panjat Menara Sutet Karena Minta Baju Lebaran - Garut gempar lagi. Pasalnya, seorang ibu muda berumur 22 tahun nekat memanjat tower atau menara SUTET setinggi 70 meter. Apa sebabnya?

Ternyata aksi nekat tersebut dilatarbelakangi oleh uang untuk membeli baju lebaran yang yang dirasa belum cukup.

Hal ini diketahui dari ketarangan sang Suami, Herman (25). Sebelum ia berangkat bekerja, ia memberikan uang sejumlah Rp. 100 ribu kepada sang istri. Namun sang istri meminta Rp. 150 ribu.

“Saya kasih Rp 100 ribu untuk beli baju, tapi katanya masih kurang. Minta Rp 150 ribu,” katanya kepada sumber berita, Detik.com, Jumat, 26 Juli 2013.

Herman sendiri tidak menyangka bahwa istrinya akan berbuat senekat itu. Menurut keterangan dari tetangga, Rosita, si ibu muda sendiri mulai naik menara sejak pukul 10.30 WIB.

Hingga pukul 12.20 WIB tadi, si ibu muda tersebut belum juga mau turun meski sudah dibujuk oleh petugas dan warga setempat.

Namun kabarnya setelah suami, anak, mertua, dan orang wanita tersebut datang, hati Rosita luluh dan ia mau turun dari menara setinggi 70 meter. Sementara di bawah menara tersebut sudah ada ambulans dan tim medis yang bersiaga.
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dosen Lintas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger