8 Media Production


8 Media Production adalah unit usaha dalam bidang media, gaya hidup dan hiburan. Pada Awalnya 8 Media Production didirikan sebagai nama projex matakuliah Multimedia..

Kata 8 Media Production di abadikan dari jumlah anggota yang berjumlah 8 orang yaitu Dharma Satria, Enggar Abdillah NoorSanjani, Syam Syarifudin Romadhon, Dodo Manta, Ahmad Daelami, Puspo Adi Nugroho, Hadhe Dwi Putra Damianto, M Latief Zainul Haq yang kebetulan kami juga mahasiswa kelas 11.S1SI.08..

Selain itu angka 8 juga mempunyai filosofi yang menurut kami mempunyai banyak arti dan kelebihan diantaranya adalah..

1. Secara tipografi, Angka ini sangat indah sekali dan sangat unik bentuknya dibandingkan dengan angka yang lainya. Dia terbentuk dari sebuah tarikan garis yang tak terputus. Angka 8 itu begitu estetis membentuk rangkaian lengkung yang begitu anggun dan tidak se-membosankan. Bentuk angka 8 juga amat sangat konsisten, dia tetap akan terlihat sama dilihat dari sudut manapun. Bolak balik, kanan kiri, atas bawah, bentuknya bakal tetep sama.

2. Menurut Feng Shui Angka 8 adalah angka periode sekarang ini. Praktisi feng shui bintang terbang mengetahui bahwa angka 8 ini adalah angka yang paling menguntungkan untuk periode 8. Angka 8 adalah angka keberuntungan sekarang dan sampai tahun Februari tahun 2024.

3. Dalam tradisi Tionghoa, angka 8 merupakan pertanda rejeki nomplok. Sedangkan di Jepang angka 8 merupakan pertanda keberuntungan.

4. Hidup di dunia ini dapat di simbolkan dengan angka 8. Angka 8 di mempunyai 2 bagian utama yang hampir sama besar, yaitu bagian atas dan bagian bawah. Seandainya bagian atas saya beri warna putih dan yang di bawah saya beri warna hitam. ini untuk menyimbolkan 2 keadaan yang berbeda. baik dan buruk, semangat dan malas, positif dan negatif, dan keadaan keadaan lainnya.

Bagaimana jika kita melihat angka 8 dengan Hukum Hukum yang ada..

1. Hukum Pertama Simbol angka 8 jika diibaratkan adalah kita sebagai manusia, kita hanya akan selalu berada di salah satu bagian atas atau bawah saja. kalo kita sedang di bawah maka tidak mungkin kita berada di atas dan begitu sebaliknya.

2. Hukum Kedua adalah berlakunya kelembaman dalam setiap lingkaran. Jika Angka 8 itu diibaratkan 2 buah lingkaran, jika kita sedang berada di lingkaran atas maka kita akan dengan sendirinya berada di atas kecuali ada gaya luar yang akan menarik kita turun ke lingkaran bawah. begitu juga ketika kita ada di lingkaran bawah maka kita akan merasa nyaman di lingkaran bawah jika tidak ada sesuatu yang bisa menarik kita ke atas.

3. Hukum ketiga yang juga berlaku adalah hukum gravitasi. Hukum ini ingin menegaskan jika sesuatu yang berada di atas akan dengan sendirinya jatuh ke bawah jika tidak ada gaya yang bisa mengimbanginya. tetapi yang ada di bawah mustahil akan naik dengan sendirinya tanpa bantuan gaya tarik dari atas.

Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dosen Lintas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger