7 Pertanda Bahwa Anda Pacaran Dengan Orang Yang Salah




Setiap manusia pasti pernah mengalami kegagalan dalam bercinta. Mungkin ketika baru kenal, Si dia nampak begitu menawan, baik, perhatian, seiring dengan berjalannya waktu, pasti ada hal yang mengganjal di hati Anda.

Seperti ada dorongan untuk segera mengakhiri hubungan ini. Tapi tidak tau karna alasan apa hal itu terjadi? Coba kenali tanda-tanda berikut ini, Mungkin anda adalah orang yang seperti kata judul postingan ini:

1. Tidak Menjadi Diri Sendiri
Wanita dan pria pada dasarnya akan saling mengubah diri agar saling melengkapi ketika sedang jatuh cinta. Tapi ada hal-hal mendasar yang merupakan 'itulah diri Anda yang sebenarnya'. Coba jujur pada diri sendiri, apakah Anda tersiksa? Apakah Anda rindu dengan diri Anda yang dulu sebelum berpacaran dengannya?

2. Anda Tidak Bahagia
Jatuh Cinta memang selalu membuat bahagia. Selalu ada masalah atau konflik yang timbul jika itu berhubungan dengan urusan cinta. Jika Anda bertengkar, berbaikan dan kembali merasa hari-hari Anda bersinar, itu kabar baik. Tetapi jika Anda merasa sangat hampa, tidak ada lagi senyum ceria, canda tawa yang lepas dan Anda tidak menikmati hubungan yang berlangsung, itu adalah gejala buruk.

3. Sinyal Dari Teman
Memperkenalkan seseorang yang spesial ke dalam lingkar sosial Anda adalah bukti bahwa Anda siap berbagi kebahagiaan dengan mereka. Dengarkan pendapat teman-teman Anda, apakah mereka mengaku tidak suka dengan pacar Anda atau mereka merasa ada yang aneh dengan hubungan asmara Anda. Pendapat dari orang lain lebih objektif, karena jatuh cinta seringkali melumpuhkan logika seseorang.

4. Tidak Pernah Membicarakan Masa Depan
Berbicara tentang masa depan Sangat wajar dan menjadi sinyal yang baik untuk Anda dan dia, impian apa yang ingin diraih berdua dan sebagainya. Jika Anda tidak pernah membicarakannya atau dia selalu menghindar tentang obrolan masa depan, evaluasi kembali hubungan Anda!

5. Dia Sering Berkomentar Negatif Tentang Anda
Sering berkomentar negatif adalah hal yang buruk dalam menjalin sebuah cinta.
Jika si dia sering mengatakan  tentang kejelekan" anda, dan sering mengutarkan hinaan-hinaan lain yang merendahkan, dia bukanlah pasangan yang pantas untuk Anda. Bayangkanlah ketika Anda hidup selamanya dengan sosok pasangan yang sejenis. Akankan anda mendapatkan bahagia....?

6. Anda Merasa Buruk Pada Diri Sendiri
Wanita yang sedang jatuh cinta selalu 'bersinar' dan merasa semakin cantik luar dan dalam. Jika Anda tidak merasakan hal ini, pertanyakan lagi hati Anda, apakah Anda bahagia, apakah rasa percaya diri justru menurun, apakah Anda sering merasa tidak baik pada diri Anda sendiri setelah bersamanya? Ini bukanlah sinyal yang baik.

7. Hati Anda Membisikkan Untuk Segera Putus
Insting dari hati memanglah segalanya. Luangkan waktu untuk berpisah sementara dengannya, lalu dengarkan hati Anda. Jika rasa mengganjal itu semakin besar dan hati Anda terus menerus memberi sinyal untuk segera mengakhiri hubungan, jangan ditepis begitu saja.Kita punya hati, dan hati anda pasti tahu apa yang terbaik baik untuk anda.

Ketika anda bersama orang yang salah, pasti kebahagiaan anda terasa berkurang. Cinta itu membawa kebahagiaan, jika yang dirasakan hanya kebimbangan dan rasa hampa dalam hati, itu bukan cinta.

Nah, Segera cek hubungan anda dengan pasangan anda sebelum terlambat...
Mengenai keputusan selanjutnya? Semua ada di tangan anda.

Good Luck....
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dosen Lintas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger