Shahrukh Khan Hipnotis Ribuan Penonton




Ribuan orang yang berada di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, menantikan penampilan Shahrukh Khan. Mereka berteriak menyebut nama superstar Bollywood itu, sampai muncul di atas panggung.
Dalam keremangan gedung pertunjukan muncul kelebatan cahaya. Sebuah motor besar merek Harley Davidson, didorong dari belakang panggung. Shahrukh Khan kemudian muncul. Jeritan ribuan penonton pecah.
Shahrukh muncul dengan dandanan biker. Ia mengenakan kacamata hitam, jaket, dan celana kulit warna hitam. Kepalanya mendongak. Penonton terus berteriak sekuat tenaga. Teriakan itu semakin keras tatkala ia turun dari panggung menuju ke arah penonton.
"Selamat sore Indonesia," seru Shahrukh Khan. Pria berusia 47 tahun itu salah dalam mengucapkan kalimat salam. Sebab, waktu sudah menunjukkan hampir pukul 10 malam. Tetapi, penonton tidak menghiraukannya. Shahrukh Khan tetaplah dielu-elukan.
"Assallamualaikum, saya senang berada di sini bersama kalian," serunya lagi. Penonton pun terus berteriak. Mereka berdiri di kursinya. Seakan-akan ingin menghampiri idolanya tersebut. Tetapi, beruntung bagi penonton yang dekat dengannya. Paling tidak bisa menyentuh tubuhnya yang atletis itu.
Setelah menyapa penontonnya, Shahrukh kemudian menunjukkan aksinya. Lampu laser yang begitu banyak berkelebat ke seluruh penjuru arena pertunjukan. Suasana begitu semarak. Para penonton berdiri dan ikut bergoyang.
Shahrukh Khan menyanyikan lagu berjudul "Dil To Pagal Hai". Lagu tersebut merupakan salah satu soundtrack film berjudul "Are Rehay". Penonton pun ikut bernyanyi bersamanya.

sumber tribun
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dosen Lintas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger