Tanda Si Dia Hanya Ingin Memanfaatkan Anda



Cinta sih cinta, tapi jangan sampai terlalu berkorban ah demi cinta.. Bisa kering kantongnya nih.
Oke Sobat simak tanda-tanda di bawah ini dan tentukan apakah kekasih anda hanya memanfaatkan anda atau tidak. Jika iya, Sebaiknya Anda tinjau ulang tentang hubungan anda.

1. Lagi-Lagi Anda Yang Bayar
Bila seringkali Anda yang harus membayar tanpa ada feedback yang baik pada Anda, itu adalah tanda yang jelas bahwa Anda dimanfaatkan secara materiil. Pada umumnya, memang pria akan membayar lebih dulu. Namun kalau lagi-lagi Anda yang harus keluar uang, jangan-jangan dia pacar yang matre.

2. Dia Hanya Ada Saat Butuh
Dia nggak ada saat Anda butuh, atau setengah-setengah mendampingi Anda. Sedangkan saat dia butuh, dia begitu manis pada Anda. Wah, rupanya dia bukanlah pacar yang baik untuk Anda karena dia tidak memberikan timbal balik yang baik pada Anda.

3. Nggak Pernah Memberi Apa-Apa
Anda mungkin tidak minta banyak, namun setidaknya dalam pacaran, dia akan menunjukkan ketulusan dengan memberi sesuatu yang bermakna. Barang kenangan mungkin, atau sesuatu yang berkesan dalam hubungan kalian.

4. Dia Tidak Memikirkan Perasaan Anda
Dia berpikir tentang tujuannya, menceritakan tentang mimpi-mimpinya. Kemudian ia berkata apakah Anda bisa membantunya. Ujung-ujungnya Anda juga yang harus keluar modal. Ia tidak memikirkan perasaan Anda atau bahkan posisi sebagai pacar, mungkin posisi Anda berubah menjadi investor saja baginya.

Nah dari ciri-ciri diatas pastinya anda bisa menjadi sedikit gambaran untuk anda melihat bagaimana pasangan anda yang sesungguhnya.... Semoga bermanfaat...

Sumber vemale
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dosen Lintas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger