Hindari Perdebatan 4 Hal ini Bersama Pasangan..!



Hubungan asmara memang tidak selamanya berisi masa-masa romantis bersama pasangan. Terkadang Anda pun pasti bertengkar dan kembali berbaikan dengan si dia. Namun sebaiknya Anda tidak memperdebatkan  hal seperti berikut ini.

Sesuatu yang tidak bisa diubah
Misalnya, pasangan punya kebiasaan buruk yang menjengkelkan. Jangan berusaha mengubahnya jika si dia sendiri tidak mau melakukannya. Lebih baik membiarkan pasangan sadar sendiri bahwa perbuatannya merugikan daripada memperdebatkan hal itu dengannya.

Sesuatu yang sepele
Memperdebatkan sesuatu yang sepele tidak akan memberikan keuntungan apapun bagi pasangan. Sebaliknya, Anda justru hanya akan buang-buang waktu dan energi. Terima saja hal sepele tersebut sebagai sebuah paket kelebihan dan kekurangan yang dimiliki pasangan.

Keuangan
Banyak pasangan suka berdebat soal masalah keuangan. Padahal bertengkar mengenai hal itu hanya akan menyebabkan pasangan marah dan memicu stres yang lebih parah. Daripada begitu, sebaiknya Anda membahas masalah keuangan dengan kepala dingin dan menemukan solusi bersama untuk memecahkan urusan tersebut.

Waktu yang dihabiskan bersama
Setiap orang punya kebutuhan intim yang berbeda. Jika Anda termasuk orang yang ingin bersama pasangan sehari penuh, belum tentu si dia punya kebutuhan yang sama. Jadi jangan mempermasalahkan waktu yang dihabiskan bersama sebab Anda dan pasangan tidak akan pernah menemukan solusinya.

Nah, Itulah berbagai hal yang sebaiknya tidak anda perdebatkan bersama pasangan. Semoga bermanfaat..

Sumber Merdeka
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dosen Lintas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger