Apple Produksi iPhone Baru



Apple ternyata sedang dalam rencana untuk memulai produksi iPhone terbaru pada kuartal 2 tahun 2013. Sedangkan waktu peluncurannya, besar kemungkinan dilakukan pada kuartal 3 tahun 2013.

Seorang sumber terpercaya yang dekat dengan Apple mengatakan kepada The Wall Street Journal, bahwa iPhone terbaru itu akan mengusung desain ukuran dan bentuk yang sama dengan iPhone 5. Namun, masih menurut sumber tersebut, iPhone terbaru akan menggunakan komponen yang berbeda dari iPhone 5.

Dilaporkan pula, Apple sedang menyiapkan sistem operasi mobile iOS versi 7 untuk dirilis pada pertengahan 2013.

Perusahaan yang didirikan oleh mendiang Steve Jobs ini merancang iPhone agar bisa bersaing dengan ponsel kelas atas dari produsen lain, seperti Samsung Galaxy S4, HTC One, serta Sony Xperia Z yang memakai sistem operasi Android. Tak ketinggalan, iPhone terbaru juga bakal bersaing dengan BlackBerry Z10 yang bersistem operasi BlackBerry 10 serta Nokia Lumia 920 yang mengusung Windows Phone 8.

Apple juga sedang mengerjakan iPhone yang akan dijual dengan harga relatif terjangkau. Perusahaan bekerjasama dengan mitra manufaktur di Asia, dan diharapkan iPhone murah itu bisa meluncur pada semester kedua tahun ini.

Para analis berpendapat, di tengah persaingan bisnis ponsel yang makin kuat, Apple tak bisa hanya mengandalkan satu model ponsel pintar unggulan saja. Karena itulah, perusahaan perlu merilis ponsel pintar model lain, terutama untuk menggaet segmen pasar kelas menengah di negara berkembang.

Langkah serupa telah dilakukan Apple dalam bisnis tablet. Selain iPad berukuran 9,7 inci, Apple juga membuat iPad Mini yang berukuran 7,9 inci. Apple memandang perlu membuat tablet berukuran kecil, mengingat larisnya tablet kecil buatan Samsung serta Amazon Kindle Fire...
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dosen Lintas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger