Tips Bagi Para Jomblo Supaya Cepet Dapet Gebetan


Jomblo bukan berarti gak laku. hanya perlu waktu saja untuk mendapatkan kekasih.. Setiap manusia di dunia ini sudah pasti ada jodohnya. Tapi jalan bertemunya yang tidak tentu.. Mungkin Si Dia harus mampir dulu ke hati orang lain... Hehe..

Tapi jangan galaw... Berikut ada beberapa tips agar masa kutukan jomblomu segera berakhir....

1. JANGAN PERNAH JAIM
Bersikaplah sedikit bandel dan nakal. Para cw umumnya lebih suka cowok yg bandel ketimbang cowok yg terlalu baik. lebih mempunyai daya pikat dan terlihat tidak membosankan.


2. APA ADANYA
Jangan maksain diri. kebanyakan cowok suka berlebihan dalam upayanya menggaet cewex. Apalagi kalo urusannya berhubungan dengan uang. Uang itu untuk KENIKMATAN HIDUP. jadi, kalo ada cewex sifatnya matre.. itu tandanya dia pengen hidup lebih layak aja.

3. PERCAYA DIRI
Sifat PD menjadi suatu keharusan jaman sekarang ini. dalam hal apapun. Tapi ingat, PD bukan berarti OVERACT. lagipula, apa sih yg kalian minderin? tiap orang kan punya kelebihan masing-masing.

4. JUJUR, LOW PROFILE, dan GA MEMBUAL!
Tidak sedikit cowok yang suka melebih-lebihkan kemampuannya dalam hal menggaet cewex. Bahkan, melebih-lebihkan apa yg sebenarnya ga dia miliki. low profile dan misterius itu suatu daya pikat yg luar biasa bagi wanita.
Tau gak sih...., Playboy sekelas Cassanova ga pernah membanggakan betapa banyak cewex yg pernah jatuh ke pelukannya. Cara dia memikat hati wanita yaitu terutama melalui cara bicaranya, yg mampu menimbulkan rasa nyaman dan selalu penuh penghargaan..

5. PUJI dan HARGAI Cewek
Siapa sih orang yg ga seneng dipuji..? Cewex itu sangat haus akan pujian..  So.. Jangan ragu buat memuji cewex.

6. CUEK
Cewex itu aneh. semakin disakiti, semakin besar pula rasa cintanya. Satu hal yang harus dilakukan, cueklah, terutama kalo cw lagi mancing-mancing rasa cemburu lo. naturally, cw itu seneng banget diperhatiin. dan bagi mereka, memancing rasa cemburu cwo adalah suatu permainan yg menyenangkan.

7. TEGAS dan BERANI BERKATA TIDAK
Jadi cowok itu harus tegas dan berani..

8. ASAH KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI
Ketika PDKT sebaiknya kita selalu hangat... pastikan si dia nyaman dan gak kepikiran ngobrol dengan kita gak asik..

9. SELALU JADI PENDENGAR YG BAIK
Yang cewex butuhin dari cowox itu sebetulnya sederhana. Cowok yg mau dengerin dia kalo dia lagi pengen curhat, dan cowok yg mau meluk untuk menghibur dirinya kalo dia lagi sedih.

10. BUNGA dan BONEKA
Lagi lagi... Harus keluar duit.... Hal ini yang biasanya selalu berhasil untuk memikat hati wanita. khusus boneka, untuk memikat hati ABG tepatnya.Soal bunga, ga usah banyak-banyak. setangkai aja. dan jangan keseringan. pada hari spesial aja.

Slamat beraksi.... Semoga berhasil.... Komen ya law berhasil.... :)
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dosen Lintas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger