Misteri Kamar 308 Hotel Samudera Beach Pelabuhan Ratu Sukabumi Jawa Barat

Legenda dan cerita rakyat masih dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia, khususnya di pedesaan. Konon, di kamar 308 Samudera Beach Hotel, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, dikosongkan karena menurut kepercayaan masyarakat setempat kamar itu khusus diperuntukkan Ratu Pantai Selatan alias Nyi Roro Kidul.

Misteri Kamar 308 Samudera Beach Hotel Terkuak Lewat Film
Berangkat dari legenda rakyat itu Hit Maker Film mengangkatnya menjadi sebuah cerita film yang menarik.”Kami tidak memamjang hantu di film ini, kami hanya ingin memberi tahu sambul menghibur kamar 308,”ungkap Rocky Soraya, produser film 308.

Seprerti yang pernah kita dengar bahwa setiap kali syuting film horror atau meisteri selalu memuncukkan cerita-cerita unik dan aneh di seputar lokasi syuting.Ada beberapa pengalaman unik dialami para pemeran utama film ‘308.

Pemeran utama pria dalam film tersebut, Denny Sumargo, bercerita bahwa banyak kejadian janggal terjadi selama proses syuting berlangsung. Dalam film ini, Denny Sumargo berperan sebagai manajer Samudra Hotel, sesuai nama judul film ini sebelum diganti, di mana dalam hotel tersebut terdapat sebuah kamar yang disediakan khusus untuk tempat singgah Nyi Roro Kidul.

Pernah terjadi peristiwa yang aneh dan unik. Pada saat pengambilan gambar pernah tertimpa guci hingga kepalanya bocor.” Anehnya, guci tersebut sama sekali tidak retak. Utuh,” ungkap Deny.

Mengalami kejadian itu aktor yang juga pemain basket ini hanya mengatakan kalau ia berserah pada yang Kuasa apapun yang terjadi.”Kita percaya bahwa Tuhan punya kuasa.

Kita berdoa memnita keselamatan dan kelancaran dalam syuting, karena kami sedang bekerja untuk mencari rizki yang halal. Ya, akhirnya. proses syuting film ‘308’ akhirnya bisa diselesaikan,”pungka Deny.

Film 308 semula berjudul Samudera Hotel, namun karena ada keberatan dari pihak-pihak pengelola hotel di Pelabuhan Ratu, akhirnya berganti 308. Rencananya film yang dibintangi Kimberly Ryader, Sliviana Fully, Shandy Aulia dan Denny Sumargo ini akan ditayangkan di bisokop di seluruh Indonesia, mulai 5 Juni 2013.

Tunggu Dan saksikan untuk mengetahui Misteri yang sebenarnya tentang Kamar 308 Samudera Beach Hotel, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat.
Share this article :
 
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

June 4, 2013 at 12:51 AM

waw

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dosen Lintas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger