Artis Cantik Korea "Ha Ji Won" Beberkan Rahasia Pribadi



Aktris cantik Korea Selatan, Ha Ji Won, membuka kisahnya yang sempat mendapat bantuan psikiater. Selama ini, ia memendam rahasia itu seorang diri.

Namun, saat menjadi bintang tamu dalam acara Thank You, yang ditayangkan di SBS, ia mengungkapkan rahasia hidupnya.

Sambil meneteskan air mata, salah satu artis ternama Korea ini, bercerita dirinya sempat mengunjungi psikiater, setelah syuting film Sector 7. Mengapa?

"Aku tak bisa melepaskan diri dari karakter saya di film Sector 7," kata Ha Ji Won.

Dalam film tersebut, wanita berusia 34 tahun ini berperan sebagai seorang monster. Dan, ia harus kehilangan orang-orang yang ia cintai dan sayangi.

"Saya satu-satunya yang hidup dan untuk beberapa alasan aku tidak bisa melepaskan diri dari rasa sakit serta sedih, untuk beberapa waktu," ujarnya masih sambil terisak.

Meski telah mendapatkan peran baru di serial Secret Garden bersama Hyun Bin, ia masih kesulitan menghilangkan peran tersebut dari kehidupan sehari-hari.

"Aku tetap tak bisa melepaskan karakter itu dari diri saya," ungkapnya.

Ia pun memutuskan untuk meminta bantuan psikolog dalam menangani masalah yang dihadapinya tersebut. "Aku mencari bantuan profesional," ujarnya.
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dosen Lintas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger