Kurapika



Kurapika adalah salah satu anggota suku Kuruta yang tinggal di dalam provinsi Lukso

Kurapika adalah anggota suku Kuruta terakhir. Seluruh anggota suku Kuruta telah dibunuh oleh sebuah kelompok beranama Genei Ryodan (Laba – Laba). Seluruh anggota suku Kuruta meninggal dalam keadaan tragis.

Kurapika berumur 17 tahun dan lahir pada tangga 4 April. dia memilki tipe nen gugenka dan tokushitsu. Gugenka adalah tipe nen yang dapat membentuk berbagai hal menurut imajinasi pemakainya. Tujuan utamanya adalah membalaskan dendam sukunya ke Genei Ryodan.
Senjata Kurapika adalah rantai yang membelenggu jarinya. Rantai di ibu jari bersifat menyembuhkan, jari ketiga bersifat melumpuhkan, jari keempat bersifat penyelidikan dan jari ke kelingking bersifat penghakiman. Jari penghakiman akan berfungsi jika orang yang di dalam jantung atau hatinya tertancap rantai dari Kurapika melanggar aturan yang sudah ditetapkan olehnya. Rantai itu secara otomatis akan meremas jantung pelanggar dan membunuh orang tersebut.

Ada beberapa pendapat yang mengatakan bahwa Kurapika perempuan. Menurut saya, Kurapika adalah laki – laki hal ini dibuktikan pada saat Kurapika menangkap Kuroro Lucifer, pemimpin Genei Ryodan. Kuroro berkata bahwa, ia tidak mengharapkan bawa penculiknya adalah wanita. Kurapika menangkis dan melepas rambut palsunya dan berkata, “Apakah aku pernah mengatakan kalau aku adlah wanita”. Hal itu cukup membuktikan bahwa Kurapika adalah laki – laki.
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dosen Lintas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger