Peran Serta Yuni Shara Dibalik Kesuksesan Rafi Ahmad



Yuni Shara usianya lebih tua 15 tahun dari Raffi Ahmad. Mereka menjalani hubungan asmara selama 4 tahun itu, dengan cara berbeda dari pasangan lainnya.

Yuni menganggap Raffi sebagai anak didiknya. Ia mengajarkan banyak hal dalam menapaki karir Raffi sebagai presenter.

"Mungkin saya jadi kaya guru kepada Raffi. Banyak hal yang saya dorong untuk Raffi maju. Saya sih cuma di belakang saja. Toh yang merasakan duit itu kamu. Banyak hal yang saya dorong untuk Raffi maju," ucap yuni, dalam acara talk show bertajuk "Mels Update" episode pekan ini, di ANTV.

Setelah itu, perubahan yang dialami oleh presenter acara musik Dahsyat RCTI itu, terbilang luar biasa. Karirnya melesat. Ia kerap dipercaya memandu sejumlah acara televisi. Sekarang, ia menuai hasil kerja kerasnya. Yuni senang dengan pencapaian tersebut.

"Keberhasilan saya, cuma kalau Raffi maju, ya saya senang," ungkap yuni.

Yuni pun memberikan nasihat kepada Raffi supaya lebih bersyukur dengan hasil yang dicapainya selama ini.

"Kamu itu harus bersyukur bisa berdiri di televisi yang baik, dengan sekolah, yang mungkin sekolahnya enggak tinggi," tandasnya.

tribunnews.com
Share this article :
 
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

Anonymous
January 27, 2013 at 2:43 AM

rafi ahmad lagi asem tuh artis rafi ahmad di tangkap.

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dosen Lintas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger