Selena Gomez Minta Balikan Kepada Justin Bieber



Selena Gomez terbang ke New York untuk mengunjungi Justin Bieber yang tengah konser. Selena ingin berbicara dan kembali menjalin asmara.

seorang sumber mengatakan Selena dan Bieber sepakat bertemu di Brooklyn, New York, menjelang konsernya, Senin (12/11) malam.

`Ini bukan hanya untuk Justin dan Selena, apapun yang terjadi mereka selalu berbicara. Mereka telah memiliki jadwal sendiri-sendiri, tetapi Selena membuat rencana tentatif untuk bertemu Justin di New York sebelum konser Brooklyn. Dia belum memutuskan apakah akan hadir, tapi Selena ingin bicara, begitu juga Justin,` terang beberapa orang yang dkt dengan justin..

`Mereka berdua menjadi agak egois dan keras kepala tapi mereka putus asa untuk melihat satu sama lain. Hal ini bukanlah hal yang baru bagi mereka, mereka sering memiliki hubungan penuh gejolak. Kita semua mengharapkan mereka untuk kembali bersatu,` sambung beberapa orang yang dkt dengan justin..

Beberapa hari lalu, Bieber yang berbicara kepada media mengatakan kalau ia sendiri tak tahu hubungan selanjutnya dengan Selena.

`Aku tidak tahu harus berkata apa. Aku tidak tahu apa yang terjadi dalam hidupku. Bahkan untuk menilai bahwa hal itu tidak masuk akal, karena aku belum membuat komentar apapun,` Ucap Bieber.

Namun kata beberapa orang yang dekat dengan Bieber mengungkapkan bahwa Bieber dan Selena kemungkinan besar akan kembali bersatu. Lantaran putus nyambung Bieber-Selena telah terjadi beberapa kali.

manycome.com
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dosen Lintas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger