8 Desember 2012, Shahrukh Konser Di Indonesia


Bintang film Bollywood paling fenomenal sejagad, Shahrukh Khan akan menggelar konsernya yang bertajuk Temptation Reloaded di Indonesia. Tepatnya hari Sabtu tanggal 8 Desember 2012, pukul 20.00 wib di Sentul Convention Centre, Jawa Barat. Dalam konsernya yang bertajuk  “Temptation Reloaded” ini Shah Rukh Khan juga akan menghadirkan penampilan Rani Mukherjee, Preity Zinta, serta Bipasha Basu.

Shah Rukh Khan kali ini diboyong oleh MD Entertainment, yang selama ini dikenal penghasil sinetron dan film-film bermutu di tanah air. Adalah Manoj Punjabi yang melobi pihak manajemen Shah Rukh Khan di Mumbai, India.

"Perlu waktu lama untuk melobi manajemen Shah Rukh Khan. Meyakinkan dia untuk menggelar konsernya di Indonesia. Syukurlah dia bersedia dan jadi momen yang membahagiakan," kata Manoj Punjabi, Presiden Direktur MD Entertainment.

Pihak MD Entertainment juga menggandeng JAVA Musikindo bertindak sebagai promotor dari konser Shah Rukh Khan. "Ini sebuah tantangan baru buat JAVA yang selama ini menggelar konser-konser band atau artis yang berasal dari Amerika dan Inggris," kata Adrie Subono, CEO JAVA Musikindo.


Seperti konser-konsernya terdahulu, Shah Rukh Khan selalu membawa penyanyi lainnya yakni Preity Zinta, Bipasha Basu, dan lain lain, sebagai pendamping konsernya nanti. JAVA yang baru saja sukses menggelar konser Maroon5 selama dua hari berturut-turut tanggal 4 dan 5 Oktober lalu dan tiketnya ludes diserbu penonton. Kerjasama MD Entertainment dan JAVA Musikindo merupakan yang pertama kali. Dan dengan melihat track records masing-masing, tampaknya ini jadi sebuah kerjasama yang menjanjikan.

Dengan kekuatan nama besar Shah Rukh Khan, rasanya konser tanggal 8 Desember nanti jadi ajang konser yang akan menarik untuk dilihat dan dinikmati. Tentu para penggemar fanatik SRK tidak akan melewatkan begitu saja momen konser yang langka ini. Si aktor serba bisa ini pasti akan menyuguhkan tontonan yang menghibur dan menarik. Mengemas nyanyian dipadu dengan tari-tarian yang menjadi ciri khasnya. Jadi buat para penggemar Shah Rukh Khan bersiaplah menyambut kehadiran sang legenda hidup di Indonesia.

Berbagai sumber
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dosen Lintas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger