Vega Darwanti Kerap Kali Dibuntuti Kuntilanak




Vega Darwanti, Partner Tukul arwana di acara "Bukan Empat Mata" TRANS TV itu, mendengar sejumlah mitos yang acapkali dialami oleh orang hamil sepertinya. Wanita hamil, menurut mitos yang didengarnya itu kerap kali dibuntuti mahkluk halus.

Vega terkejut ketika seorang kru di lokasi syuting melihatnya mengalami peristiwa yang membuat bulu kuduk merinding. "Kemarin pas di lokasi syuting ada yang bisa lihat. Katanya aku diikuti kuntilanak," ucapnya, Sabtu, (10/11/2012), saat ditemui di Hotel Sahid Jaya, Jakarta.

Wanita berkulit kuning langsat itu, kemudian menyelipkan peniti pada busana yang dikenakannya. Upaya itu sengaja dilakukan untuk menangkal mahkluk halus terus mengikutinya. "Masih percaya pasang peniti. Kalau pergi, masih ada," ungkap wanita kelahiran 12 Maret 1986 itu.

Kini, kehamilan Vega berusia 5 bulan. Ia mengikuti saran itu supaya kehamilannya berjalan lancar tanpa ada kendala apapun yang membuatnya merasa panik.
Meski demikian, yang terpenting adalah menjaga kesehatannya. Ia mempersiapkan fisik dengan mengonsumsi makanan sehat. Seperti sayuran yang mengandung vitamin. Dan tentunya, makanan yang dikonsumsinya harus matang dan steril.

tribunnews.com

Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dosen Lintas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger