Tips Jitu Ketemu Orang Tua Pacar


Beberapa orang menganggap menemui orang tua pacar artinya ingin membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius. Moment seperti ini, akan menjadi sebuah momen yang indah... ciptakan satu kesan pertama yang sempurna pada orang yang baru ditemui.

Berikut ada beberapa tips menemui orang tua pacar...

1. Memberi kesempatan
Sebelum menemui orang tua pacar, sebaiknya Anda perlu membicarakan hal tersebut bersama si dia. Berikan juga kesempatan satu sama lain. Maksudnya, Anda dan pacar bisa saling mempersiapkan diri sebelum bertemu dengan orang tua.

2. Pakaian
Pakaian akan menjadi bagian pertama orang untuk melihat bagaimana karakter anda. Tapi sebaiknya gunakanlah pakaian yang menunjukkan karakter Anda yang sebenarnya saat bertemu dengan orang tua pacar. Selain itu, jangan hanya memakai pakaian yang rasanya nyaman, tetapi juga sebaiknya membuat Anda percaya diri.

3. Bingkisan
Sebaiknya jangan menemui orang tua pacar untuk yang pertama kalinya dengan tangan kosong. Anda bisa membawa bunga, sekotak cokelat, atau yang lain untuk orang tua si dia. Hal ini akan menunjukkan Anda menghormati beliau dan senang bisa berkenalan secara resmi.

Itulah tips menemui orang tua pacar. Jika Anda telah berusaha dengan baik, tidak ada alasan bagi orang tua si dia untuk tidak menyukai Anda..! Semoga bermanfaat...

merdeka.com
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dosen Lintas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger