Kriteria Calon Suami Yang di Harapkan Titi DJ



Sudah tiga kali penyanyi cantik Titi Dj gagal dalam membangun mahligai rumah tangga. Kondisi ini membuatnya harus lebih berhati-hati dalam memilih pasangan pendampingnya kelak. Tak mau mengulang kegagalannya, Titi pun kini menentukan kriteria tambahan pria seperti apa yang kelak menjadi pria idamannya.

"Sosok laki-laki idaman saya adalah harus lebih pintar dari saya, yang sangat mengerti saya, terus juga paling enggak bisa musik," Ungkap Titi dalam acara konferensi perempuan "Indonesia Wor(l)d of Women" (IWOW), yang diadakan pada hari pertama FIMELAFEST 2012, Jumat (9/11/2012) di Grand Ballroom Pullmann Hotel, Central Park, Jakarta.

"Sekarang ada tambahan lagi," ujar Titi. Apa itu? "Harus punya aset!" ucapnya.

Memiliki empat orang momongan membuat wanita cantik ini menjadi wanita matre. "Anak saya empat. Sekolahnya itu bagaimana? Jadi, kalau misalnya ada yang mau, musti saya periksa dulu asetnya," jelasnya dengan berbumbu canda.

Bagaimanakah cara untuk memenangkan hati pelantun "Bahasa Kalbu" ini? "Saya mah harus dirayu-rayu. Kalau sudah dirayu, klepek-klepek. Terus dikasih perhatian. Income juga perlu sekarang," Katanya.

kompas.com
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dosen Lintas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger