Roma Irama Mencalonkan Diri Sebagai Presiden Indonesia 2014



Pedangdut papan atas H.Rhoma Irama menyatakan siap maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2014 mendatang. Pernyataan itu dia sampaikan ketika mengikuti pengajian rutin Majelis Taklim, Al Habib Ali Al Habsyi Kwitang, Senen, Jakarta Pusat.

"Insya Allah dengan bismillah saya siap dicalonkan jadi Presiden Indonesia pada 2014," ujarnya saat berceramah, Minggu (11/11).

Banyak ulama di Jatinegara, Jakarta Timur, yang juga memberikan dukungan atas hal ini. Para ulama yang tergabung dalam Wadah Silaturahim Asatidz, Tokoh dan Ulama (Wasiat Ulama) ini bertekad untuk mengusung Rhoma sebagai pemimpin Indonesia berikutnya.

"Kami sepakat membuat pernyataan, Insya Allah kita mengusung beliau menuju RI-1. Selama ini kan pemimpinnya nasionalis yang muslim, tapi kalau haji Rhoma Irama ini adalah calon pemimpin muslim yang nasionalis. Jadi itu perbedaannya," kata ketua Umum Wasiat Ulama KH Fachrurrozy, Kamis (8/11).

Sebelum acara deklarasi pencalonan yang berlangsung sekitar satu jam itu, KH Fachrurrozy mengaku telah bertemu pemimpin grup musik Soneta Grup itu terlebih dahulu. Menurutnya, Rhoma tidak keberatan atas deklarasi dukungan pada dirinya untuk maju dalam bursa capres RI 2014.

"Kebetulan saya kawan dekat beliau. Saya sudah katakan dukungan ini, beliau awalnya memang malu-malu, tapi dipercayakan ke saya kalau dia siap katanya," ucapnya.

Lantas bakal menjadi seperti apa indonesia ketika nantinya....?

merdeka.com
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dosen Lintas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger