Noah Janjikan Bakal Beri Kejutan



2.200 tiket festival dan 600 tiket VIP untuk konser Noah yang bertajuk "Welcome Home Noah" ludes terjual. Hal itu disampaikan Ardi Gumilar, GM Atap Promotions,  di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Minggu (11/11/2012) sore..

"Kami tidak akan menjual tiket on the spot karena sudah sold out. Jadi sebaiknya yang datang ke venue acara yang sudah punya tiket saja," ujarnya.


Tidak mengherankan memang jika tiket konser yang akan diselenggarakan di Trans Convention Center, The Trans Luxury Hotel, itu diburu banyak orang. Konser yang akan berlangsung pada Senin, 12 November 2012, itu memang merupakan konser pertama band yang dulu bernama Peterpan itu di Bandung setelah kembali aktif di industri musik tanah air.
Setelah menjalani serangkaian tur konser "Born To Make History" dan menggelar konser "The Greatest Session Of The History", band yang digawangi Ariel, David, Uki, Lukman, dan Reza itu memang untuk pertama kalinya akan menggelar konser di kota kelahiran mereka, Bandung.

Menggelar konser di kota kelahiran memang menjadi sebuah momen yang spesial. "Sangat senang bisa bermain di Bandung dulu sebelum melakukan perjalanan panjang lagi. Akhirnya bisa kembali ke sini. Menghibur Bandung. Senang sekali," ujar Ariel sang vokalis. Selama ini, banyak sekali Sahabat Noah yang bertanya kapan main di Bandung. ungkap Ariel..


Pada konser kali ini, Ariel cs menjanjikan banyak kejutan yang tentunya berbeda dari konser-konser mereka sebelumnya. Beberapa kolaborasi akan mereka pertontonkan. Lagu-lagu yang akan mereka bawakan juga lebih variatif.

"Kami akan berkolaborasi dengan salah satu ikon Bandung. Besok juga kami akan membawakan beberapa lagu asing, selain tentunya lagu milik kami. Kami mengusahakan ada gimmick untuk di Bandung," kata Ariel.

Sebanyak 15-25 lagu akan dibawakan band yang populer dengan tembang Separuh Aku itu. Dengan menggabungkan tata panggung, tata cahaya, tata suara, dan tentunya aksi panggung, konser ini diperkirakan akan memuaskan para penontonnya.


Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP Dani Kustoni mengatakan, polisi menurunkan 200 personel gabungan dari Polrestabes Bandung dan Polsekta Lengkong pada konser Noah. Kasubag Humas Polrestabes, Kompol Rosdiana mengatakan, diharapkan konser musik tersebut berlangsung aman.

"Izin konser sudah ada. Mungkin baru besok  Senin 12/11/2012 pengaturan pengamanan akan kami lakukan. Mudah-mudahan berjalan tertib dan lancar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Rosdiana..

tribunnews.com


Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dosen Lintas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger