Arti Kata Dibalik Posisi Tidur


Tidak harus menjadi Pisikologi ketika anda berfikir ingin membaca arti bahasa tubuh seseorang... Dengan membaca postingan ini, anda dapat mendeskripsikan karakter seseorang.

Kali ini kami akan beri sebuah trick mendeskripsikan karakter seseorang lewat gaya tidur..
Bicara soal tidur, ternyata posisi tidur juga dapat mendeskripsikan karakter seseorang.

Ahli bahasa tubuh telah melakukan penelitian serius tentang posisi tidur seseorang. Dan dari pada penelitian yang dilakukannya, mendapatkan kesimpulan seperti berikut ini:

1. Posisi tidur: Meringkuk
Dilihat dari posisi ini menunjukkan bahwa anda mungkin terlihat keras dan kuat di luar, namun sesungguhnya anda adalah orang yang lembut dan sensitif di dalam. Bahkan, sekalipun Anda terlihat ceria dan supel, sebenarnya anda itu tipe pemalu saat pertama kali bertemu dengan seseorang.

2. Posisi tidur: Miring ke kiri atau ke kanan, kedua tangan di bawah
Posisi ini menunjukkan bahwa anda adalah orang yang tangguh, easy going dan punya banyak teman. Anda orang yang ramah dan tidak sombong sehingga orang lain merasa nyaman berbincang dengan Anda.

3. Posisi tidur: Miring ke kiri atau ke kanan, kedua tangan di atas
Posisi demikian menunjukkan bahwa Anda orang yang terbuka dan ramah. Tetapi anda punya sifat curigaan dan cemburuan yang cukup besar.

4. Posisi tidur: Telentang, kedua tangan di sisi kanan dan kiri tubuh
Posisi ini menunjukkan bahwa anda adalah sosok yang pendiam dan berhati-hati. Anda punya standard terhadap segala sesuatu di dalam hidup Anda, sehingga Anda cenderung menginginkan segala sesuatunya harus sempurna.

5. Posisi tidur: Tengkurap dengan tangan di bawah bantal, kepala menghadap ke kiri atau ke kanan
Posisi seperti ini menunjukkan bahwa anda adalah sosok yang tidak suka dikritik, berotak encer, ramah dan punya banyak teman serta sedikit urakan.
Anda juga tidak suka dikekang dan punya pemikiran yang modern.

6. Posisi tidur: Telentang dengan tangan di bawah bantal
Melihat dari posisi ini, Anda adalah sahabat yang baik, pendengar yang telaten dan sabar, gemar menolong orang lain tetapi Anda sangat rendah hati.
Anda juga bukan orang yang sombong dan suka memamerkan segala sesuatu yang Anda punya.

Lantas seperti apakah posisi tidur anda...? Tanyakanlah kepada orang terdekat anda... Atau Pasang CCTV aja di kamar... Hehe....
Good Luck....

vemale.com
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dosen Lintas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger