Ozha Humayra Tur ke 13 Kota di Pulau Jawa


Setelah meluncurkan album perdananya bertajuk My First Dream, penyanyi muda berbakat Mararizha Humayra atau yang biasa disapa Ozha Humayra melakukan tur di 13 kota di Pulau Jawa.


"Ia akan tur 13 kota seperti di Semarang, Blitar, Kediri, Lamongan, Malang, Surabaya, Solo, Yogyakarta, Purwakerto, Tasikmalaya, Cianjur, Madiun dan Cirebon," kata Penyanyi muda ini..

Menurut Ozha, sebagai penyanyi pmelakukan tur, guna memperkenalkan dirinya kepada masyarakat. Meski berpredikat sebagai penyanyi pendatang baru, tapi dengan genre pop upbeat, Ozha yakin banyak yang menyukai lagunya.

"Aku pikir salah satu cara ngenalin diri aku, bukan hanya di Jakarta aja. Supaya mereka tahu aku. Dengan musik pop upbeat, biarpun musik galau tapi aku ingin mereka semangat lagi dengerin musik aku," jelas Ozha....

okezone.com
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dosen Lintas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger