PSY ajak Bieber kolaborasi



PSY kembali menyebar kabar gembira. Pria asal Korea ini mengisyaratkan akan berkolaborasi dengan popstar muda, Justin Bieber.

Seperti yang ditulis di BANG Showbiz, PSY bakal berkolaborasi dengan Bieber lewat sebuah single berbahasa Inggris. Meski tidak mengaku secara langsung, namun tentu saja itu sangat mungkin terjadi mengingat kedua bintang beda benua ini berada di bawah naungan manajer yang sama, Scooter Braun.

"Jadi, aku sangat siap dengan single baru, itu akan terjadi. Aku tidak bisa mengatakan padamu dengan siapa aku (berkolabroasi). Tapi yang jelas aku bekerja dengan seseorang sekarang dan ini akan menjadi sesuatu yang besar," ujarnya pada BANG Showbiz.

"Aku bekerja untuk album dan singleku yang baru, dan ini lebih banyak berbahasa Inggris, jadi kamu akan dapat menerimanya. Aku merasa senang sekaligus sedih karena apa yang aku tampilkan membuat mereka bahagia, tapi mereka tidak mengerti apa yang aku bicarakan. Jadi aku akan menulis dalam Bahasa Inggris di situ," jelasnya lagi panjang lebar.

Sejumlah media asing langsung mengaitkan sosok yang dimaksud PSY adalah Justin Bieber. Kemungkinan itu jelas berdasar dengan kekuatan sang manajer, Scooter Braun. Seperti apa single baru PSY itu? Kita tunggu jawabannya bersama.

merdeka.com
Share this article :
 
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dosen Lintas - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger